Global-News.co.id
TNI

Gotong Royong Pemicu Keberhasilan TMMD


Gresik – Sebagai warga Indonesia yang memiliki rasa dan kepribadian seperti yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena, di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya.

Salah satunya dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 yang menitik beratkan dalam pemerataan pembangunan di segala bidang selalu menyajikan yang terbaik buat warga desa yang mendapatkannya pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Budaya asli dan khas di pedesaan adalah gotong royong.Budaya yang sangat dipertahankan oleh masyarakat desa.Hal tersebut dibuktikan oleh masyarakat desa siwalan yang begitu kompak dalam gotong royong membantu satgas dalam pengerjaan infrastruktur jalan pada kegiatan program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021.”Kata Peltu Wiyono,Sabtu(10/7/2021)

baca juga :

Mesin Molen Berfungsi Menghemat Tenaga dan Waktu pembangunan

Redaksi Global News

Bantu Cat Rumah Bu Nasriah Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

gas

Para Jamaah Membuat Shaf Rapi

gas