Global-News.co.id
TNI

Gotong Royong Harus Lestari untuk Selama – lamanya

Gresik  – TNI Manunggal Membnagun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik telah  mengerjakan berbagai sasaran fisik yang saat ini sebagian sudah dapat terselesaikan. Termasuk ada beberapa Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) sudah dapat terselesaikan Walaupun belum seratus persen.

Dan Pengerjaan RTLH tersebut  sudah dapat dirasakan hasilnya oleh pemiliknnya.Inilah kerja dari satgas dan juga warga Desa Siwalan  yang begitu kompak dalam satu rasa yang membuahkan hasil cukup memuaskan.Gotong royong merupakan kunci dari keberhasilan pekerjaan yang sudah terlaksana.

Dengan keberhasilan dari satgas dan juga warga dalam pelaksanaan pekerjaan tentunya akan membawa perubahan besar bagi warga masyarakat Desa Siwalan. Perubahan dalam segala hal, untuk menuju kemajuan dan perubahan untuk kesejahteraan.

“Hanya dengan doa dan semangat itulah maka semua tujuan itu akan tercapai, sehingga untuk kedepanya kekompakan dan kebersamaan itu tak akan pernah pudar. Semoga  Warga desa akan terus mempertahankan budaya ketimuran yang begitu khas dan mandiri. Satu budaya yang harus lestari selama- lamanya,” kata Kapten Siari, Rabu (7/7/2021). *

baca juga :

Ini Potret Kemanunggalan TNI dan Warga Saat Makan Bareng

Program TMMD ke-111 Kodim Gresik untuk Peningkatan Desa

Titis Global News

TNI dan Rakyat Bersatu, Pekerjaan TMMD Kodim 0817/Gresik Bermanfaat