Global-News.co.id
TNI

Generasi Muda Harus Mampu Memberikan Yang Terbaik Kepada Negaranya



Gresik –
Pelaksanaaan TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0817/ Gresik Hampir mendekati selesai Yang dilaksanakan Di desa Siwalan Kecamatan Panceng.Kenapa TMMD dilasanakan diwilayah pelosok Karena TMMD merupakan bentuk rasa Terima kasih TNI kepada rakyat atas perjuangan dalam ikut serta mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Perlu disadari oleh seluruh Bangsa Indonesia, bahwa kemerdekaan ini merupakan perjuangan dari para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya. Untuk itu, masyarakat dan generasi muda harus mampu menangkap dengan jelas perjuangan para pahlawan serta tindakan apa yang harus dilakukan oleh seluruh warga Negara Indonesia khususunya generasi muda dalam mempertahankan kemeredekaaan itu.

“Dalam mempertahankan Kemerdekaan serta mengisinya, generasi muda harus mampu memberikan yang terbaik terhadap Bangsa Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan pemikiran serta tindakan nyata dengan membangun negeri ini ke arah yang lebih baik dan jangan sampai dijajah oleh negara lain. Bangsa Indonesia harus mampu berdiri tegak diatas kaki sendiri, Sehingga tidak bergantung kepada bangsa lain,” kata Dansatgas Letkol Inf. Taufik Ismail,Senin (12/7/2021)

baca juga :

Warga Senang Bergotong Royong Membantu Satgas TMMD ke-111 Gresik

Serda Saejan Pantau Giat Vaksin Covid 19 di Puskesmas

Titis Global News

Meski Lelah, Satgas TMMD Luangkan Waktu Bantu Warga Panen Jagung