Global-News.co.id
TNI

Gancu dan Cangkul sebagai Teman Personel satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik

Gresik – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik berupaya  menuntaskan pekerjaan sasaran fisik salah satunya pavingisasi sepanjang 244M di dusun bejan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (8/7/2021).

Saat ini yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD dengan semangat secara bergantian mengayunkan gancu dan cangkul untuk membuat parit untuk pemasangan pembatas kanan kiri paving sekaligus sebagai kunci sehingga paving yang sudah terpasang tidak geser atau gerak.

Komandan Kompi satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik dari satuan Yon Arhanudse 8/MBC Lettu Arh Aan Chunaidi menyampaikan,”Proses pavingisasi di dusun bejan pada saat ini sudah mulai proses pengerjaan pemasangan kunci pinggir kanan kiri paving yang sudah terpasang, dengan tujuan agar paving yang sudah terpasang nantinya kalau sedah di lewati kendaraan tidak gerak/geser sehingga memperoleh hasil yang maksimal,”ungkapnya.

Semua pekerjaan yang berkaitan dengan sasaran fisik semuanya bisa dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD, tentunya dengan semangat kebersamaan antara personil Satgas tentunya mendapat dukungan dari masyarakat sekitar sehingga pengerjaan semua sasaran fisik bisa diselesaikan tepat waktu.  *

baca juga :

TMMD Bawa Semangat Warga dan Juga Satgas dalam Bekerja

gas

Bantu Cat Rumah Bu Nasriah Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

gas

Komunikasi Dikedepankan Untuk Sukseskan TMMD

gas