Global-News.co.id
TNI

Dukung Penanganan Covid, Tim Kesehatan TMMD 111 Lakukan Pengobatan Gratis

Gresik – Sebagai bentuk kerja nyata terhadap bangsa dan negara, personel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) mengadakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (06/07/2021).

Kopda Sumaryoko Kepala Tim kesehatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik mengatakan, selain membantu pemerintah yang diakibatkan adanya pandemi covid- 19, program TMMD ke-111 ini juga percepatan pemulihan ekonomi nasional.

“Kita harap melalui TMMD, perekonomian masyarakat akan  meningkat. Ini sejalan dengan program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional dan termasuk penurunan penyebaran virus covid- 19,” katanya.

Menurutnya, Satgas TMMD ke- 111 tahun 2021 yang sedang belangsung di Kodim 0817/Gresik juga melaksanakan pengobatan secara gratis dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah, sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pendemi Covid- 19.

“Untuk TMMD tahun ini, dalam pengobatan gratis yang dilaksanakan kali ini mendatangi dari rumah ke rumah yang dilakukan oleh tim kesehatan Satgas TMMD, hal ini bertujuan untuk menghindari kerumanan,” ujarnya. *

baca juga :

Pelaksanaan Pekerjaan TMMD Terlaksana Sesuai Dengan Target

gas

Satgas TMMD Sambangi Warga Peternak Kambing

Titis Global News

Kepala Desa Pantau Warganya Bekerja di Pelaksanaan TMMD Kodim 0817/Gresik

Titis Global News