Global-News.co.id
TNI

Digelar Menggunakan Protokol Kesehatan TMMD Berjalan Sesuai dengan Tujuannya


Gresik – Dansatgas TMMD ke -111 Kodim 0817/ Gresik mengatakan,” TNI tanpa rakyat tidak mungkin Kuat,”Untuk Itu Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bagi TNI memiliki tujuan tersendiri, yaitu kemanunggalan Militer dengan rakyat, karena sistem pertahanan kita memang menuntut begitu.”Sabtu (17/7/2021)

Program kegiatan TMMD dengan sasaran Infrastruktur, merupakan salah satu dari banyak Program membantu Pemerintah untuk mempercepat pembangunan di daerah tertinggal,pelosok dan terisolir disemua sektor kehidupan dengan harapan pemerataan pembangunan tersebut tercapai dengan maksimal.
Sejak pertaa adanya AMD hingga brganti Nama Menjadi TMMD Rakyat pedesaan masih sangat membutuhkan sentuhan agar dapat hidup lebih baik dan layak. Sentuhan itu tentunya harus dilakukan oleh semua pihak agar lebih cepat tercapainya tujuan pembangunan dipedesaan secara berkesinambungan.
Semua dilakukan TNI karena rakyat sangat membutuhkan percepatan pembangunan. Penantian warga Desa cukup panjang untuk mendapat perhatian lebih dalam pembangunan Infrastruktur. Sehingga dengan adanya perhatian dari TNI dalam pembangunan telah membawa pada kehidupan yang baru dengan semangat yang baru pula.” (*)

baca juga :

Polresta Sidoarjo Bersama Forkompimda Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Redaksi Global News

Prajurit TNI Mengayak Pasir di Pekerjaan RTLH

gas

Semangat Kerja anggota Satgas TMMD Tidak Boleh Luntur, Demi Suksesnya Pembangunan Jalan Desa

gas