Global-News.co.id
TNI

Di Tengah -tengah Wabah Covid -19 Anggota Satgas TMMD ke-111 Tetap Bersemangat Kerja

GRESIK- Dengan penuh semangat anggota satgas TMMD ke 111, Kodim 0817/Gresik terus melanjutkan pekerjaan pembangunan Jalan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Sabtu (3/7/2021) itulah yang selalu membuat semangat tim Satgas TMMD ke-111. Mereka tidak mengenal lelah untuk mengabdi kepada rakyat.

Hal ini diucapkan oleh Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto di lapangan saat ditemui di sasaran fisik TMMD ke 111, kita mengabdi kepada rakyat dengan ikhlas dan tulus, semua anggota Satgas TMMD dan warga tetap semangat bekerja bahu membahu mengangkat Batu di lokasi lanjutan pembuatan jalan yang akan dibangun .

Ia mengatakan lagi, di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda, tidak membuat anggota Satgas larut dalam kekhawatiran. Kita akan terus tancap gas dalam bertugas demi membangun sendi kehidupan guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat di kampung ini.

“TMMD ke-111 Kodim Gresik bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Gresik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan ini bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik.” jelasnya. *

baca juga :

Kapolda Jateng Sebut Kopda M Meninggal Dunia di Rumah Orangtuanya

Karena Peran Aktif Masyarakat Roda Perekonomian Semakin Lancar

Titis Global News

Tidak Tega Melihat Bekerja Sendiri, Meski Lelah, Satgas TMMD Bantu Pak Deni Panen Jagung

gas