Global-News.co.id
TNI

Di Tengah Hiruk Pikuk Pembangunan Tidak Lupa Ingatkan Warga Bahaya Covid-19 dan Pentingnya Prokes

Gresik – Serda Subakir disela istirahat pekerjaan melaksanakan silahturahmi (komsos) dengan Karno salah satu petani yang sedang bekerja di sawah yang tidak jauh dari lokasi pembangunan Jalan. Ia mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan 5 M karena mengingat pandemi covid-19 makin menggila dan bisa menyerang siapa saja.

Ditengah hiruk pikuk pekerjaan pembangunan jalan dan Rehap RTLH di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik dalam program TMMD regular 111 Kodim 0817/Gresik, anggota satgas TMMD juga mendapatkan tugas tambahan yakni mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, Minggu (11/7/2021).

Dengan pendekatan serta edukasi yang disampaikan secara langsung tatap muka sehingga lebih mengena dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Saya hanya mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini,”ujar Subakir. Ia berharap semua himbauan yang disampaikan dapat menggugah kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan. *

baca juga :

Jadi Prajurit TNI Harus Fleksibel Dan Lihai Menyesuaikan Dinamika Dilapangan

gas

Separo Perjalanan Rumah Muklatim di TMMD Ke. 111 Ta. 2021 Kodim 0817/Gresik

gas

Pemasangan Bronjong di TMMD Kodim 0817/Gresik dengan Tumpukan Batu