Global-News.co.id
TNI

Desa Siwalan Kembali Sepi dari Satgas, TMMD Tinggalkan Kenangan

Gresik – Seiring dengan digelarnya penyerahan berkas penutupan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang di lakukan Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Taufik Ismail kepada Bupati Gresik, riuhnya kegiatan TMMD selama 30 hari Desa Siwalan kini jadi sepi dari Satgas TMMD.

Dansatgas TMMD Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Sabtu (17/07/2021) mengatakan, Desa Siwalan Satu Bulan penuh nampak begitu sibuk karena jalan – jalan menjadi lebih ramai karena adanya TMMD.

“Satu Bulan penuh jalan – jalan di Desa Siwalan juga ramai dilewati kendaraan pengangkut material secara bergantian. Banyaknya kendaraaan ini karena Desa Siwalan menjadi sasaran program kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 111 Tahun 2021, kini jadi sepi tinggal kenangan,” ujarnya.

Menurutnya, setelah dilakukanya penyerahan berkas pengerjaan TMMD ini tentunya desa yang tadinya ramai dengan satgas TMMD, kini akan kembali ke semula.

“Selama 30 hari juga satgas TMMD bersama warga berjibaku untuk melakukan pengerjaan fisik. Alhamdulillah sudah dapat di nikmati,” katanya. *

baca juga :

Kegiatan TMMD ke 111 di Desa Siwalan Saat ini Sangat Dirasakan Oleh Warganya

gas

Satgas TMMD Berhasil Tembus Titik Terparah Pembangunan Peningkatan Jalan

gas

TMMD Ke 111 Gresik Membawa Hikmah Desa Siwalan

gas