Global-News.co.id
TNI

Dansatgas, Warga Desa Jaga Kebersamaan


Gresik – Kepala Dinas Perkim telah meninjau langsung pelaksanaan Pengerjaan Infrastruktur di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik didampingi Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Infantri Siari dan Kepala Desa Siwalan Moh. Suhartono.
Pengecekan ke lokasi TMMD dilakukan untuk melihat secara langsung hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik. Namun dari pengecekan dilokasi tersebut yang membuat bangga Kadis Perkim adalah satgas dan warga melaksanakan pekerjaan dengan gotong royong penuh kekompakan dan kebersamaan. Sungguh suatu pemandangan yang sangat menggembirakan bagi semua pihak. Kalau satgas dan masyarakat terus seperti ini maka pekerjaan TPT itu akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan.
Menurut Pasiter Kapten Siari semangat gotong – royong masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng pada pelaksanaan TMMD dapat dijadikan contoh dalam setiap kegiatan TMMD.  “Mereka para personel TNI dari Kodim maupun Koramil yang diterjunkan ke lokasi untuk melaksanakan pengerjaan Tanggul Pembatas Tanah tersebut bersatu bersama rakyat dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah,” katanya, Kamis (15/7/2021). *

baca juga :

Dengan Tekat Dan Kemauaan Pekerjaan TPT Dapat terselesaikan Sesuai Target

gas

Kades Siwalan Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Satgas TMMD Sebagai Bentuk Ucapan Terimakasih

gas

Adanya TNI Disini Demi Kemajuan Desa Siwalan

gas