Global-News.co.id
TNI

Dansatgas, Satgas Giat Pengurukan Jalan 617 M Selalu Koordinasi dengan Pemerintahan

GRESIK – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI salah satunya kegiatan hari kedua puluh lima dengan membantu cari kayu bakar di hutan.

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik dari Yon Arhanud 8/MBC dan TNI AL, Dpp gotong royong untuk pengurukan jalan sepanjang 617 m demi demi kemajuan desa, lokasi di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kec. Panceng, yang pagi ini masih ngebut dalam pengerjaannya.

Dansatgas Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol, Rabu (07/7/2021), menjelaskan, Satgas giat pengurukan jalan 617 m selalu koordinasi dengan pemerintahan.

Satgas TMMD Kodim Gresik selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah Desa Siwalan dan Kecamatan Panceng, dalam setiap program TMMD Kodim gresik. Salah satunya kegiatan fisik TMMD Satgas giat pengurukan jalan 617 m di Desa Siwalan. (*)

baca juga :

Warga dan Satgas TMMD 111 Kodim Gresik Berdiri Saat Azan Masih Dikumandangkan

gas

Petani Kayu Juga Diuntungkan Dengan Adanya TMMD

gas

Serda Haris, Dipercaya Jadi Tukang Akan Maksimalkan Pekerjaan

gas