Global-News.co.id
TNI

Dansatgas: Kesederhanaan Satgas TMMD Berikan Contoh Kepada Masyarakat



Gresik –
TNI harus selalu siap menghadapi ancaman perubahan dinamika zaman yang begitu kompleks.tidak lagi berdasarkan ekspansi antar wilayah teritorial semata, namun peperangan bisa berubah
melalui pola komunikasi dan informasi berbasisi siber.

Perang siber disertai perang informasi ternyata sangat destruktif bagi kehidupan masyarakat apalagi terjadi waktu damai, namun ada yang berbeda yang membanggakan dari pelaksanaan TMMD oleh Kodim Gresik Yaitu kesederhanaan, dalam memberikan contoh kepada warga masyarakat desa Siwalan.

Kesederhanaan akan dapat mempersatukan unsur masyarakat dari berbagai kalangan, sehingga yang kaya maupun yang miskin akan dapat berbaur menjadi satu tidak ada perbedaan antara si kaya dan si miskin. hal tersebut akan dapat mempersatukan hubungan antara satu dengan yang lainya, untuk menciptakan kehidupam masyarakat yang damai, aman dan sejahtera.

Menurut Dandim 0817/Grrsik Letkol Inf Taufik Ismail, Senin (19/07/2021) mengatakan, dalam menjalin persatuan dan kesatuan masyarakat harus terus ditingkatkan, sehingga akan terjalin satu kehidupan yang damai dan aman.

“Dari bersatunya seluruh warga tersebut untuk membangun perekonomian akan semakin lebih mudah,” ungkapnya.

baca juga :

Satgas TMMD Gunakan Mobil Pikap Angkut Hasil Panen Jagung

Titis Global News

Umur Tua  Bukan Kendala Ikut Membangun Desa

TMMD Kodim Gresik Desa Siwalan, Harus Libatkan Berbagai Elemen Masyarakat

gas