Global-News.co.id
TNI

Dansatgas Bangga dan Terharu Melihat Gotong Royong Satgas dan Warga Desa Siwalan


Gresik – Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, di dilokasi TMMD selain melakukan pengecekan hasil pekerjaan infrastruktur juga melakukan pengecekan hasil dari kegiatan Non fisik.Diantaranya seberapa jauh hasil dari komsos Satgas dengan masyarakat, dan Apa saja yang dihasilkan dari Komsos tersebut.Selain sejauh mana masyarakat mempertahanan adat dan budaya sebagai masyarakat Timur.
“Namun ketika Dansatgas melihat secara langsung begitu kompaknya warga masyarakat sejak pra TMMD hingga akan berkhirnya kegiatan rasa bangga dan haru menyelimuti perasaan dan hati orang nomer satu dijajaran Kodim 0817/Gresik tersebut. yang menjadi sorotan Dansatgas dalam pelaksanaan Program TMMD adalah gotong royong yang dilaksanakan oleh satgas bersama warga begitu kompak dan penuh semangat. Tidak kenal lelah dan waktu dengan tujuan yang sama menuju masyarakat yang sejahtera.
“Semoga budaya seperti ini akan terus dilestarikan dan dipertahankan sehingga akan mampu membawa perubahan dengan cepat untuk menjadi desa yang maju. Karena tingkat keberhasilan dalam pembangunan tentunya dari masyarakat, kalau masyarakatnya mampu diajak dalam kebersamaan segala kemungkinan untuk menjadi sejahtera dapat terlaksana,” Kata Dansatgas, Sabtu (17/7/2021). *

baca juga :

Pengecatan Dinding Rehab RTLH TMMD ke 111 Milik Muklatim

gas

Pelaksanaan TMMD Diperlukan Kerja Keras Dan Semangat Dari Semua Pihak

gas

Dinding RTLH Milik Suwari Gunakan Hebel

gas