Global-News.co.id
TNI

Dandim Yakini TMMD 111 Jadi Pemerataan Pembangunan Desa

Gresik – Mengubah daerah menjadi maju merupakan cita-cita bangsa sesuai dengan UUD 45, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail meyakini program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik menjadi program Pemerataan pembangunan desa.

Dansatgas TMMD Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Selasa (13/07/2021) mengatakan, Kekompakan antara satgas TMMD dengan warga Desa Siwalan terlihat saat pelaksanaan pengerjaan pemasangan Paving Blok jalan Desa di Kecamatan Panceng sangat kompak penuh ke bersamaan.

“Saya rasa TNI Manunggal Membangun Desa Ke 111 Kodim 0817/Gresik melalui program TMMD telah membawa perubahan besar bagi masyarakat dipelosok maupun daerah tertinggal,” kata Dandim.

Ia menambahkan, semangat dan giat berkarya dari masyarakat begitu nampak karena Desanya telah tersentuh pembangunan yang selama ini telah menjadi harapan bagi seluruh warga.

“Pemerataan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh satgas TMMD telah membuat warga Desa mempunyai kemauan keras untuk terus merubah kehidupan dan perekonomian secara berkelanjutan,” tuturnya. *

baca juga :

Indah dan Rapi, Rumah Bu Nasriah Setelah Dicat Satgas TMMD Gresik

gas

Anggota Satgas TMMD ke 111 Tidak Mengenal Lelah, Terus Kerjakan Pembangunan Jalan

gas

Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Pagi untuk Kajari