Global-News.co.id
TNI

Dandim 0817/Gresik: Pengabdian Tiada Henti Untuk Negeri Tercinta


Gresik – Program TMMD Ke 111 tahun 2021Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik yang sudah berjalan satu bulan penuh, akhirnya ditutup secara resmi, Hari Rabu kemaren 14 Juli 2021 oleh Bupati.

Penutupan TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, dilaksanakan dengan menjalanakan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutannya, Bupati Gresik menyampaikan bahwa TMMD ke -111 sudah dilaksanakan sebulan penuh untuk itu ia mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke -111 Tahun 2021 Kodim 0817/Gresik telah memberikan dampak positif ditengah – tengah masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0817/Gresik ini bagian dari agenda kegiatan TNI guna membantu pemerintah Daerah dalam rangka meningkatakan akselerasi pembangunan di Daerah dan sekaligus upaya pemberdayaan potensi wilayah pertahanan serta memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat,” katanya.

Dikonfirmasi usai penutupan, Dandim 0817/Gresik yang juga Dansatgas TMMD 111 mengatakan TMMD digelar selama satu bulan penuh dengan menjalankan pembangunan Infrastruktur dan non Infrastruktur. Pembangunan fisik maupun nonfisik yang menjadi sasaran TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Siwalan.

“Diharapkan hasil TMMD 111 dapat memberikan dampak positif pada masyarakat berupa peningkatan kesejahteraan dan kerjasama yang erat dan berkelanjutan antara TNI dan rakyat,” ujarnya.

baca juga :

Cuaca Cerah dan Teduh Kerja Jadi Nyaman

gas

Dipastikan Kayu Untuk Rehab RTLH di Lokasi TMMD Berkualitas

gas

Alat Berat Dikerahkan Padatkan Jalan

Titis Global News