Global-News.co.id
TNI

Cuaca Cerah Menyelimuti  Desa Siwalan Saat Berkah Bantuan dari Program TMMD Datang

Gresik  – Dari tatapan mata Khasi,ah terlihat kebahagiaan yang tak terukur, suatu kebahagiaan dalam dirinya yang telah mendapatkan bantuan rumah untuk keluarganya. Rejeki yang sangat tak terduga baginya mendapatkan bantuan RTLH  Dari program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/ Gresik Propinsi Jawa Timur.

Bantuan  Program TMMD  tersebut menjadikan cuaca cerah menyelimuti alam Desa Siwalan yang sejuk, diiringi suara kicauan burung, langkah soleh terlihat pelan tapi pasti. Suasana yang biasa sepi disana sini terlihat banyak orang berkumpul dijalan maupun ditempat – tempat tertentu. Semua itu menunjukan bahwa warga dan satgas telah bersatu dalam kebersamaan membangun desa Siwalan menuju desa yang lebih maju.

“Kebersamaan warga dengan satgas TMMD tampak begitu harmonis, penuh canda tawa renyah serta gotong royong dalam kekeluargaan terasa dihati warga, Begitu banyak contoh yang diberikan TNI ketika berada di Desa Siwalan .Selain itu Satgas juga banyak memberikan wawasan dan pendidikan  kepada warga. Sehingga dengan apa yang diberikan TNI sangat membuat gairah kehidupan warga muncul dengan sendiriny,” kata Suhartono  Kades Siwalan, Rabu (7/7/2021).*

baca juga :

Tidak Layak Untuk Dihuni, Dinding Rumah Siti Rohimah Gunakan Anyaman Bambu

gas

Trantib Siwalan Berbagi Kehangatan Lewat Kue dan Kopi

Material Pun Harus Yang Terbaik Karena Kwalitas Bangunan Prioritas Utama

gas