Global-News.co.id
TNI

Cangkul Warga Tanda Kemanunggalan Rakyat Desa Siwalan dan Satgas TMMD Kodim Gresik

Gresik,- Mesti menggunakan peralatan sederhana dan tradisional, masyarakat tetap semangat membantu personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 kebut kerjaan pembangunan jalan, Sabtu (10/7/2021).

Dengan cangkul sikrup dan gerobak sorong, warga menjalin keakraban dan kekompakan mengerjakan sasaran fisik program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Sejumlah warga Desa Siwalan dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik dari pagi hingga sore dengan semangatnya ingin menuntaskan pekerjaan fisik.

“Melalui kegiatan TMMD ini bagkitkan semangat gotong royong masyarakat dan muda mudahan dengan gotong royong pekerjaan akan tuntas tepat waktu,” ujar Serda Eko anggota Satgas TMMD 111.

Menurutnya bahwa gotong royong bisa di artikan sebagai sebuah kerja sama atau kerja kelompok masyarakat dengan Satgas TMMD untuk menyelesaikan suatu pekerjaan kesejahteraan, warga terlihat semangat bahu membahu kerjakan pembangunan jalan bersama sama nampak terlihat kompak serta antusias.

baca juga :

Jalan Desa Siwalan Dipaving TNI – AD, Program TMMD Kodim Gresik Berjalan Baik

gas

PKK Desa Siwalan, Antusias Bersihkan Sayon Desa Bersama Satgas TMMD Gresik

gas

Warga Desa Siwalan TMMD Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari Satgas

Titis Global News