Global-News.co.id
TNI

Cangkul Menjadi Senjata Andalan bagi Prajurit TNI di Lokasi TMMD

Gresik – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik, memang harus punya keahlian dalam bidang apapun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lainnya salah satu contoh adalah perannya dalam pembangunan di wilayah pedesaan, Kamis (08/07/2021).

Satgas TMMD ke 111 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik mengatakan, keahlian prajurit TNI selain menembak, berperang dan olahraga juga handal mengaduk semen dan juga bisa memasak.

Warga merasa kagum dan heran pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD ke 111 yang sedang membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan.

Pak Parno salah satu warga Desa Siwalan mengatakan, kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga, dalam mencampur aduk semen dan pasir.

Kehadiran anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa Siwalan sekarang ini dalam hal pembangunan. *

baca juga :

Antisipasi Teror, Masuk Mapolresta Sidoarjo Dilakukan Pengecekan

Redaksi Global News

Petani dan Peternak Lancar Beraktivitas Setiap Hari Berkat Jalan Baru Hasil TMMD

gas

Keresahan Warga Desa Siwalan Mendapat Jawaban

gas