Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Buruh Sidoarjo Mendapat Jatah 10.000 Vaksin, Warga Pesisir 1.200 Vaksin

SIDOARJO (global-news.co.id) – Gubernur Jawa Timur dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur meninjau pelaksanaan vaksin oleh Pemprov Jawa Timur untuk buruh di PT Integra Indocabinet, Tbk, di Desa Betro Kecamatan Sedati, Minggu (25/7/2021), dengan didampingi oleh Wakil Bupati Sidoarjo dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan ini merupakan bantuan 10.000 vaksin dari Pemprov Jawa Timur, dan tim pelaksana dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dan PT Integra.

Ketua DPD SPSI Jawa Timur, Ahmad Fauzi, mengungkapkan dengan penuh semangat akan melaksanakan vaksin terhadap buruh di seluruh wilayah Jawa Timur.

Vaksin khusus buruh dan masyarakat sekitar untuk hari pertama ini sebanyak 2.500 orang, hari kedua 2.500 orang, hari ketiga 2.500 orang, dan hari keempat 2.500 orang, berjumlah 10.000 orang,” ungkapnya.

Dari PT Integra Indocabinet, Tbk rombongan Gubernur Jawa Timur bergerak menuju Desa Kalanganyar, sedati, untuk meninjau pelaksanaan vaksin yang dimotori oleh Ikatan Alumni Unair.

“Kami memilih target warga kampung dan pesisir, karena warga di daerah ini belum banyak tercover,” ungkap Sekretaris Ikatan Alumni Unair cabang Sidoarjo, dr. Berlian Anik Herlina.

Untuk target sasaran dari vaksin hari ini 1.200 orang,” lanjutnya.(en/win)

baca juga :

Pasca Gempa Blitar, Pertamina Jatimbalinus Pastikan Sarana dan Fasilitas Distribusi Energi Jatim Aman

Titis Global News

Antisipasi Keresahan Masyarakat, Guru di Surabaya Ikuti Sosialisasi Virus Corona

Redaksi Global News

KPU Sebut Pembersihan APK Tanggung Jawab Peserta Pemilu

Redaksi Global News