Global-News.co.id
TNI

Bronjong Tretek Dikerjakan dengan Estafet


Gresik – Anggota Kodim 0817/Gresik bersama dengan warga desa Siwalan terus bekerja estafet dalam pengerjaan TPT sungai tretek Sepanjang 150 Meter , agar pekerjaan Bronjong tersebut segera terselesaikan.
Mereka selalu bergotong royong bahu membahu dalam bekerja sehingga dapat mempercepat pekerjaan. Hal ini merupakan wujud dari makna dalam pelaksanaan TMMD yaitu dengan bergotong royong, manunggal TNI bersama rakyat dalam mewujudkan pemerataan pembangunan. Sehingga dengan pelaksanaan tersebut dapat meningkatkan ekonomi warga.
“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 111 khususnya di wilayah Kodim 0807/Gresik ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Gresik pada umumnya.Selain itu, harapan saya dalam pelaksanaan TMMD ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh karena pelaksanaan tersebut merupakan untuk kepentingan warga sehingga diharapkan ke depan lebih maju agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.”Kata Letkol Infantri Taufik Ismail,Sabtu (17/7/2021) (*)

baca juga :

Satgas TMMD Gresik Sulap Rumah Bu Nasriah

gas

Media Merupakan Sarana Publikasi pada TMMD 111 Gresik Kali Ini

Titis Global News

Tidak Hanya Waktu Istirahat Satgas Selalu Manfaatkan Momen Untuk Keakraban

gas