Global-News.co.id
TNI

Bersyukur Ada Tim Kesehatan TMMD ke -111 Kodim 0817/Gresik

Gresik – Tim kesehatan TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Selasa (13/07/2021).

“Layanan kesehatan ini merupakan bagian dari program Non Fisik yang diberikan kepada masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD Ke 111, Kodim 0817/Gresik,” kata Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Lanjutnya, bahwa tim kesehatan selalu aktif memeriksa kesehatan warga dengan mengunjungi tempat tinggal mereka. Tim memeriksa penyakit yang berhubungan dengan penyakit ringan, dan setelah pemeriksaan pihaknya juga memberikan obat yang telah disediakan.

” Kita hanya periksa penyakit penyakit ringan dan warga juga antusias apabila kita ke rumah mereka untuk pemeriksaan” ucap Dan SSK.

Selain itu, tim kesehatan Satgas TMMD juga mengingatkan warga desa di masa pandemi Covid-19 harus tetap waspada dan disiplin prokes.

” Kebetulan ada masyarakat yang merasa dirinya kurang sehat, maka tim kesehatan langsung melakukan pemeriksaan yang diawali dengan pengukuran tensi darah dan suhu tubuh. Selanjutnya diberikan obat dan vitamin untuk menjaga kondisi tubuh,” ujarnya. *

baca juga :

Satgas TMMD Selalu Semangat Kerja dan Disebut Pasukan Anti Libur

Titis Global News

Warga Ikuti Arahan Satgas TMMD Kodim Gresik Dalam Bekerja

gas

Pekerjaan Tepat Waktu, TMMD Ke-111 Siwalan Ditutup

gas