Global-News.co.id
TNI

Bersihkan Masjid Latih Kedisiplinan Warga Masyarakat


Gresik – Dalam kehidupan tentunya keberagaman karena sifat dan kebutuhan antara manusia satu dengan yang lainnya pasti berbeda-beda, sehingga perlu diselaraskan karena untuk mencapai satu tujuan.

Seperti halnya yang dilakukan warga dan juga anggota Babinsa dalam menyeimbangkan antara kebutuhan dunia dengan akherat, mereka selalu berupaya mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Mereka meyakini, dengan berupaya mendekatkan diri kepada Yang Kuasa secara tidak langsung melatih kedisiplinan diri dalam berbagai hal termasuk pelaksanaan pengerjaan TMMD yang saat ini dikerjakan.

Salah satu hal yang dilaksanakan oleh satgas adalah membantu Ibu – ibu dalam kebersihan masjid yang ada di desa Siwalan.Karena dengan membersihkan masjid sudah merupakan bagian dari ibadah.

“Kita sebagai sesama muslim harus paham dan mengerti dengan kondisi lingkungan sekitar, apalagi masjid merupakan rumah Allah.Tempat suci seperti masjid harus selalu dijaga akan kebersihan serta kesehatanya. Selain itu saya yakin dengan melaksanakan ibadah seperi ini akan dapat menambah persaudaraan dan juga kedisiplinan,” kata Serda Aris Widodo, Sabtu (10/7/2021).

baca juga :

Kopda Erwin Suwandana Berlatih Memanah

gas

Satgas TMMD Selalu Himbau Warga Agar Selalu Menerapkan Prokes

gas

Anak-Anak Tak Kalah dengan Dewasa Jalankan Ibadah

gas