Global-News.co.id
TNI

Bersatu dan Berkarya Menuju Kesejahteraan

Gresik  – Kebersamaan warga Desa Siwalan yang ada dilokasi TMMD 111, tidak lain uuntuk membantu satgas  mengerjakan TPT jalan desa sepanjang 113 Meter. Benar – benar satu kebersamaan  yang luar biasa dari warga desa Siwalan.

Seluruh warga begitu kompak dan penuh semangat dalam bekerja sesuai dengan tugasnya masing – masing.Dengan Menggunakan Motor roda tiga warga bersama satgas mengambil material batu yang memang tempatnya agak jauh.Tak terasa batu  yang sudah disiapkan sejak pra TMMD kini  diangkat menuju tempat Pengerjaan TPT.

“Bilamana dalam kehidupan dimasyarakat terus terjalin kekompakan dan kedisiplinan seperti saat mengerjakan TPT jalan Desa,tentu menuju  pada kehidupan yang sejahtera akan tercapai.Begitu juga untuk menikmati hidup  damai, nyaman, tentram dan penuh kekeluargaan serta  kebersamaan, pasti lebih mudah mewujudkanya,”Kata Suryanto warga Desa Siwalan .

Sementara itu Sertu Didik mengatakan ini adalah kerja nyata yang begitu luar biasa, ketika melihat kebersamaan warga yang begitu penuh kekeluargaan, tiada beban yang mengganjal di hati dari setiap warga. “Karena semuanya hanya dalam satu tujuan , bersatu dan berkarya untuk kesejahteraan,” katanya.  (*)

baca juga :

Berkah Program TMMD Dirasakan Seluruh Warga Masyarakat Desa Siwalan

gas

Anggota Satgas TMMD Ajari Anak Desa Siwalan Pendidikan Akhlak

Titis Global News

Semakin Meriah Dengan Keberadaan Spanduk di Semua Sasaran TMMD

gas