Global-News.co.id
TNI

Bersama TNI Kuat, Itu Terlihat di TMMD Saat Pemasangan Bronjong

Gresik – Satuan Tugas TMMD Ke-111, Kodim 0817/Gresik saat ini tengah mempercepat pembuatan kawat bronjong anti longsor yang merupakan salah satu sasaran Fisik yang masuk pada kegiatan TMMD ini.

Kerja sama dengan semangat yang tinggi merupakan bekal utama yang harus dimiliki oleh Anggota Satgas dalam pemasangan kawat Bronjong ini agar pengerjaannya dapat segera diselesaikan, pengerjaan dilakukan si Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (06/07/2021).

Pemasangan kawat Bronjong ini sangat perlu dilakukan sebagai penahan agar tidak longsor pada saat musim hujan.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail menjelaskan,” Alhamdulilah mulai dari tahap pembukaan hingga hari ini segala kegiatan sasaran Fisik dan Non Fisik bisa berjalan dengan baik tanpa adanya kendala yang serius yang mengahambat rangkaian kegiatan dalam program TMMD ini.

“Pengerjaan Sasaran Fisik terus digenjot dalam pengerjaannya,salah satunya adalah pemasangan kawat Bronjong, dalam pemasangan kawat Bronjong ini memekan waktu lumayan lama, seperti tahap perakitan, melangsir material batu sungai sebagai salah satu bahan yang digunakan agar kawat  Bronjong penahan tersebut kuat dan kokoh,” ujarnya. *

baca juga :

Jalin Keakraban dengan Giat Pavingisasi Jalan Desa Siwalan

Titis Global News

Jaga Kesehatan dengan Mentaati Protokol Kesehatan Akan Lebih Baik

Titis Global News

Menumbuhkan dan Meningkatkan Keimanan Serta Ketakwaan di Lokasi TMMD

Redaksi Global News