Global-News.co.id
TNI

Bersama Masyarakat, Personel TMMD Berkomitmen Rampungkan Pekerjaan Fisik

Gresik – Perkembangan penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111, Senin (12/07/2021) di wilayah Komando Distrik Militer Kodim 0817/Gresik menandai semakin menyatunya Satgas TMMD dan masyarakat di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Akibat bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-111 inilah, upaya penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Desa Siwalan, mulai menampakkan hasilnya.

“Pengerahan Anggota Satgas TMMD ke-111 dari TNI AD, AL dan AU yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan TMMD ke-111 yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat,” ujar Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail.

Menurut Komandan Kodim 0817/Gresik menambahkan, pembangunan sasaran fisik TMMD ke-111 tersebut semakin hari, prosentasenya selalu meningkat.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar. Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini jelas pekerjaan yang begitu berat dan belum tentu bisa seperti ini,” ungkapnya. *

baca juga :

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, Lakukan Pengadukan Semen untuk Rehap RTLH

gas

Personel Satgas TMMD ke-111 dan Warga Lokasi Kegiatan Rutin Periksa Kesehatan

Titis Global News

Satgas TMMD Lebih Suka Bekerja Panas Panasan, Untuk Cegah Covid 19

gas