Global-News.co.id
TNI

Bersama Masyarakat, Personel TMMD Berkomitmen Rampungkan Pekerjaan Fisik

Gresik – Perkembangan penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111, Senin (12/07/2021) di wilayah Komando Distrik Militer Kodim 0817/Gresik menandai semakin menyatunya Satgas TMMD dan masyarakat di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Akibat bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-111 inilah, upaya penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Desa Siwalan, mulai menampakkan hasilnya.

“Pengerahan Anggota Satgas TMMD ke-111 dari TNI AD, AL dan AU yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan TMMD ke-111 yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat,” ujar Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail.

Menurut Komandan Kodim 0817/Gresik menambahkan, pembangunan sasaran fisik TMMD ke-111 tersebut semakin hari, prosentasenya selalu meningkat.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar. Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini jelas pekerjaan yang begitu berat dan belum tentu bisa seperti ini,” ungkapnya. *

baca juga :

Kekompakan TNI dan Warga Terlihat Jelas dalam Kegiatan TMMD 111 Gresik

gas

Koordinasi Sebelum Bersihkan Saluran Air Warga di TMMD Gresik

gas

Warga Desa Harus Mampu Mandiri, Berjalan pada Rel yang Berlaku