Global-News.co.id
TNI

Berkah Program TMMD Dirasakan Seluruh Warga Masyarakat Desa Siwalan


Gresik – Suara ayam berkokok dipagi hari menjadikan suasana Desa Siwalan semakin sejuk dan Asri. Udara pagi yang dingin dipegunungan tentu membuat semua penduduk Desa dan satgas menikmati pagi yang indah. Dan Tentunyan Suara ayam dipagi hari seperti memberi tanda kepada semua warga agar segera bangkit dari tidur untuk beraktifitas.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0817/ Gresik telah memberikan pencerahan bagi seluruh warga Desa Siwalan.Suatu warna kehidupan baru dirasakan oleh warga Desa dengan adanya TMMD 111. Selain suasana desa kelihatan ramai, para pedagang yang ada di Desa Siwalan penghasilanya meningkat 3 kali lipat dibandingkan dengan hari – hari sebelumnya, terutama warung kopi.

Desa Siwalan siang atau malam suasananya nampak begitu ramai, tidak pernah sepi dari aktifitas warga desa. Suatu pemandangan yang tidak seperti biasanya sejak adanya TMMD 111 Kodim 0817/Gresik. Dengan dilaksanakanya TMMD Ternyata membawa banyak berkah bagi warga Desa termasuk para pedagang.

Menurut Kades Siwalan Suhartono, ”Sejak Pra TMMD Desa Siwalan sudah mendapatkan berkah yang sangat luar biasa terutama para pedagang. Entah itu penjual dawet keliling, warung kopi, warung rokok ataupun penjual sayur, semuanya telah mendapatkan berkah dari program kegiatan TMMD 111.”Rabu (14/7/2021)

baca juga :

Serda Surahman Dan Jasmen Kombinasi Yang Solid Sukseskan TMMD Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan

gas

Satgas Bangun RTLH Dengan Kayu Berkwalitas

gas

Masuk Tahap Finishing, Pemasangan Kusen Pintu Dan Jendela Dipercepat

gas