Global-News.co.id
TNI

Bergotong Royong bersama Warga, Satgas TMMD ke-111 Bersihkan Pekarangan Rumah

Gresik,- Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-111, oleh Kodim 0817/Gresik, bergotong royong bersama masyarakat setempat melakukan kerja bakti untuk membersihkan pekarangan rumah, Selasa (13/7/2021).

Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto, mengungkapkan bahwa ini adalah bonus untuk warga, tidak hanya infrastruktur yang dibangun akan tetapi masalah kebersihan lingkungan juga itu penting harus di utamakan menyangkut tentang kesehatan warga sekitar.

“Apabila suatu lingkungan kalau di jaga kebersihannya otomatis segala wabah penyakit itu tidak akan ada dan tidak muda warga terserang penyakit,” ujarnya.

Program TMMD tahun 2021 ini bukan hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, akan tetapi peduli juga masalah kesehatan warga. Salah satunya dengan melakukan pembersihan sekitaran rumah warga.

Beberapa hari lagi program TMMD 2021 ini akan berakhir sehingga itu para Satgas harus memberikan kesan yang baik kepada warga agar selalu diingat jasanya. Selama program tersebut berlangsung sudah banyak bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi sasaran TMMD.

baca juga :

Gotong Royong Ringankan Pembangunan TPT TMMD Ke-111 di Gresik

gas

Kopda Erwin Suwandana Berlatih Memanah

gas

Satgas TMMD ke-111 Gresik Terus Semangat Gotong Royong