Global-News.co.id
TNI

Berburu Waktu, Warga dan Satgas Bahu Membahu Kebut Kerjakan TPT

Gresik – Berburu dengan waktu penutupan TMMD 111 Kodim Gresik warga dan Satgas terus mengerjakan TPT jalan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik hampir selesai, Selasa (13/07/2021).

TNI bersama dengan warga Desa Siwalan terus bekerja bahu membahu mengerjakan semua fasilitas fisik maupun non fisik yang telah menjadi program kegiatan, agar disaat penutupan TMMD nanti pekerjaan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, mengingatkan, pekerjaan yang dilaksanakan pada TMMD saat ini tidak hanya TPT, namun juga kegiatan Pembangunan RTLH, Maka satgas bergotong royong dengan warga untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu yang telah ditentukan.

“Maka Untuk mengejar waktu yang terbatas dalam pelaksanaan program kegiatan Perlu adanya kebersamaan yang bertujuan agar semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, waktu TMMD hanya 30 hari tentunya untuk menyelesaikan semua pekerjaan membutuhkan waktu yang lebih. Selain itu mengantisipasi turunya hujan, karena kalau terjadi turun hujan semua pekerjaaan pasti akan terganggu.*

baca juga :

Satgas TMMD Gelar Sosialisasi 4 Pilar untuk Generasi Penerus Bangsa

Redaksi Global News

TMMD 111 Kodim 0817 Gresik Tingkatkan Kebersamaan TNI dan Warga Siwalan

Titis Global News

Satgas TMMD Teruskan Pembangunan Jalan, Semakin Hari Semakin Panjang

gas