Global-News.co.id
TNI

Berbaur Menjadi Satu untuk Menjalin Hubungan Silaturahmi Antara TNI dan Rakyat

Gresik – Memasuki minggu terakhir pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0812/Gresik satgas terus melakaukan Komsos dengan warrga desa Siwalan untuk mempererat silturohmi Antara TNI dan Rakyat..
Dalam kesempatan mengerjakan membersihkan rumput dilingkungan makam, satgas dan warga berbaur menjadi satu untuk bekerja demi terlaksananya pembangunan yang berkeadilan. berbaurnya warga dan juga satgas bersama dengan Pasiter menunjukan Disitu nampak tidak ada perbedaan pangkat, jabatan,suku maupun agama. Tetapi yang dikedepankan adalah Persatuan dan kesatuan dengan semua warga.
“Dalam pelaksanaan kerja bhakti membersihkan rumput disekitar makam satgas selalau memberikan contoh terbaik kepada warga agar mengerti dan memahami arti serta makna dari pentingnya kebersihan lingkungan makam. Untuk itu kepada masyarakat agar selalu dan mau untuk membersihkan lingkungan makam agar namapak bersih, rapi dan tidak terkesan sepi, ” kata Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Infantri Siari, Sabtu (17/7/2021). *

baca juga :

Tahap Awal Pembangunan Jalan Oleh Satgas TMMD, Dikerjakan Saat Pra TMMD

Titis Global News

Memasang Ring Besi Untuk Dinding Yang Paling Atas Agar Kuat Menopang Atap Rumah

gas

Satgas TMMD Selalu Hadir Bersama Rakyatnya, Bahkan Memanen Pepaya Pun Satgas Ikut Membantu

gas