Global-News.co.id
TNI

Bekerja Layaknya Seorang Prajurit TNI Itulah Sukirman


Gresik,- Kodim Gresik dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berusaha membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ini berarti TNI selalu berusaha hadir ditengah masyarat untuk membantu kesulitan rakyat disekitarnya.

Di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, TMMD Ke 111 Kodim Gresik diselenggarakan. Di desa tersebut TNI dalam hal ini Kodim Gresik melaksanakan program pembangunan, Selasa (13/7/2021).

Di jalan desa Desa Siwalan diarea pertanian warga tepatnya, sampai kini masih terlihat banyak orang sedang bekerja untuk pembangunan jalan, begitu juga ada beberapa mesin molen yang sedang menderu pertanda sedang beroperasi.

Terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD dan Warga sedang berjibaku dengan molen dan adukan, mereka begitu bersemangat mengebut pembuatan jalan. Warga pun seakan tidak mau kalah dengan TNI, mereka menggenjot kekuatannya untuk pembangunan jalan didesanya.

Seperti yang disampaikan oleh Sukirman (45) warga Desa Siwalan, dia terus bekerja tanpa lelah tak mau kalah dengan anggota TNI, karena dia berpendapat bahwa nantinya jalan yang dibangun ini setelah selesai yang merasakan manfaatnya lebih banyak warga desanya.

“Kerja saya harus lebih bersemangat lagi pak, karena ini kan pembangunan jalan di desa saya, apalagi setelah selesai yang merasakan manfaatnya ya kami ini yang ada di Desa Siwalan,”Ujar Sukirman.

baca juga :

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Lokasi TMMD Ke 111, Personel Satgas Semprot Rumah dan Lingkungan Desa Siwalan

gas

Drum Air Diletakkan Dilokasi Pekerjaan RTLH Untuk Memudahkan Satgas Bekerja

gas

Pasiter Kodim 0817/Gresik Tinjau Pengerjaan RTLH TMMD ke- 111 yang Sudah Jadi

Titis Global News