Global-News.co.id
TNI

Bantu Petani Memanen Padi,  Satgas  Berikan Ilmu Pertanian

Gresik -Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik tidak hanya memprioritaskan pada pembangunan fisik  saja tetapi juga melakukan pengerjaan Non Fisik yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat petani Desa Siwalan,Seperti yang dilakukan oleh Sertu Didik Babinsa Ramil   14/Ramil Panceng.

Menurut  Sertu Didik,” Setelah melihat pertanian diwilayah Desa Siwalan  dianggap sangat layak untuk menjadi lahan pertanian berkwalitas tinggi.  Maka dengan cepat  Tim satgas TMMD bertindak mendatangi lahan pertanian warga serta melakukan pendekatan langsung dengan para petani untuk berkomunikasi , sebenarnya apa yang menjadi kendala dan permasalahan para petani,” Senin, (5/7/2021).

Lahan pertanian yang masih sederhana harus terus dilakukan pembenahan dengan baik melibatkan seluruh pihak yang terkait dengan pola dan sistem yang tertata rapi , tentu saja diantaranya yang pokok Dinas Pertanian Kabupaten Gresik. Karena kalau dibina dengan baik petani Desa Siwalan akan dapat berbuat banyak untuk mengembangkan hasil panenya.(*)

baca juga :

Warga Harus Mampu Mengimbangi Program TMMD

gas

Warga Ds. Siwalan Semangat Bekerja dengan Adanya Kegiatan TMMD ke -111

Titis Global News

Satgas TMMD Turunkan Kendaraan Roda Tiga Percepat Pengerjaan

Titis Global News