Global-News.co.id
TNI

Bangun Jalan dengan Rabat Cor Program TMMD Satgas untuk Jaga Kualitas


Gresik – Semangat gotong royong warga sudah tertanam begitu dalam sejak nenek moyang terdahulu.Karena TMMD 111 yang dilaksanakan telah membawa masyarakat Desa Siwalan menuju kehidupan yang baru baik secara fisik maupun non fisik.Karena apa yang telah diimpikan selama ini telah menjadi kenyataan.
Tepat sasaran, itulah yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya TMMD 111 Kodim 0817/Gresik .Bagi masyarakat Desa Siwalan dilihat dari sudut manapun TMMD 111 telah membawa keuntungan dan manfaat bagi masyarakat Desa.Karena pembangunan Infrastruktur semuanya tepat sasaran, Sedangkan kegiatan non fisik juga telah dapat dirasakan oleh warga Desa dengan pola TNI dalam memberikan pendidikan dan wawasan kebangsaan.
“Beberapa Fasilitas umum telah dibangun oleh TMMD termasuk Pavingisasi jalan desa. Dengan dipavingnya jalan tersebut tentunya sangat membahagiakan bagi seluruh warga masyarakat, terutama para petani, karena sangat membantu terhadap perkembangan dan kemajuan bagi petani dan masyarakat Desa Siwalan secara keseluruhan.”Kata kades Suhartono, Sabtu (17/7/2021). *

baca juga :

Optimalkan Pengerasan Jalan TMMD Ke-111 Kodim Gresik

gas

Warga Siwalan Ucapkan Terimakasih kepada TNI Satgas TMMD

Titis Global News

Komsos di Lokasi TMMD, Anggota Satgas Ikut Panen Pepaya