Global-News.co.id
TNI

Balai Desa Siwalan Menjadi Sentral Kegiatan TMMD


Gresik – Balai Desa siwalan, Kecamatan Panceng , Kabupaten Gresik dipercantik. Karena balai desa itu akan dipergunakan untuk titik transit tamu dalam semua kegiatan fisik maupun non fisik 111 Kodim Gresik . Oleh karena itu, baik anggota Kodim maupun Koramil dan juga warga yang terlibat terus mempersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.
“Balai desa ini akan menjadi sentral kegiatan TMMD Reg 111, bahkan menjadi tempat penginapan dan komunikasi program ini. Maka dari itu kita harus nampak bersih dan dapat dipergunakan. Semua tempat dibersihkan oleh warga mulai dari kamar, bangunan, dinding, pagar, balai. Pertemuan semuanya dibersihkan,“ Kata Kepala Desa Siwalan Suhartono, Rabu (14/7/2021).
Ia melanjutkan, pelaksanaan TMMD di desanya ini merupakan suatu anugerah yang sangat berarti bagi desanya karena dengan pelaksanaan TMMD perekonomian warga akan terangkat. Karena TMMD ini tidak hanya memfokuskan pada pembangunan Fisik saja tetapi juga non Fisik.Sehingga dengan semua program tersebut seluruh warga siwalan akan dapat berkembang dari Sumberdaya manusianya maupun perekonomianya. *

baca juga :

Desa Siwalan, Alam yang Asli Menuju Masyarakat yang Maju dan Sejahtera

Titis Global News

Menuju Pembangunan Berkelanjutan, Pemikiran Kaum Muda Harus Disatukan dengan Kaum Tua

Komsos Berikan Semangat Dan Kebahagiaan Kepada Warga Desa Siwalan.

gas