Global-News.co.id
TNI

Bahagia, Itulah Yang Dirasakan Sutomo Ketika Desanya Menjadi Sasaran Program TMMD


Gresik – Sutomo salah seorang tokoh masyarakat Desa siwalan Kecamatan Panceng begitu bahagia dan terharu ketika desanya telah mendapatkan bantuan pembangunan Infrastruktur dari program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0817/ Kabupaten Gresik.

Bantuan Infrastruktur ini memang sangat layak untuk diberikan kepada desa siwalan, mengingat kondisi infrastruktur yang sangat memprihatinkan. Satgas memilih Desa Siwalan yang akan mendapat bantuan program tentu dengan melakukan pengecekan lapangan tahap demi tahap hingga matang, dikoordinasikan dengan pihak terkait, kemudian setelah itu baru dilihat layak atau tidaknya menerima bantuan tersebut.

“Untuk lolos mendapatkan bantuan program sekaligus sebagai tempat sasaran program TMMD harus melalui seleksi yang begitu ketat. Semuanya dilakukan penilain secara langsung dilokasi oleh tim khusus TMMD.Dengan Kondisi lapangan yang memang sangat membutuhkan pembangunan dari infrastruktur fisik maupun non fisik maka desa siwalan untuk tahun 2021 menjadi sasaran utama TMMD di kabupaten Gresik Dari Lima Kabupaten Di Jawa Timur.”Kata Kapten Infantri Siari, Kamis(15/7/2021)

baca juga :

Luar Biasa Semangat Babinsa Dalam TMMD 111 Kodim 0817 Gresik

gas

Ekonomi Meningkat, Tukang Ojek Pangkalan Raup Keuntungan di Jalan TMMD

Titis Global News

Saling Berbagi Pengalaman Antara Anggota Satgas TMMD dengan Warga

Redaksi Global News