Global-News.co.id
TNI

Anggota Satgas TMMD Melaksanakan Cek Tugu Bakti

Gresik – Pembuatan Tugu Bakti atau yang biasa disebut Prasasti berfungsi sebagai bukti pelaksanaan TMMD ke -111 pernah ada di Desa Siwalan dan sekitarnya, sebagai kenangan bagi masyarakat maupun Bapak bapak TNI dari Kodim Gresik.

Kegiatan pembuatan tugu tersebut merupakan kenangan dari satgas TMMD kepada Masyarakat sekitar bahwa selama kurang lebih 30 hari kita sama berperan dan berjuang dalam mewujudkan dan mensukseskan semua program TMMD baik kegiatan fisik maupun nonfisik, dan tentunya perlu kita dukung sekaligus memberikan pemantapan kepada masyarakat.

Dan tampak begitu jelas salah satu dari anggota satgas TMMD 111 melihat dan mengecek langsung hasil dari pembuatan tugu yang akan menjadi kenangan dan simbol antara masyarakat Desa Siwalan dan TNI Kodim Gresik, Selasa (13/7/2021).

Hingga saat ini pembuatan tugu TMMD tersebut masih berjalan dan diharapkan selesai tepat waktu, “Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan semangat dalam menuntaskan semua program TMMD ini, termasuk kebersamaan dengan masyarakat tetap terjalin,” ungkap Serda Marjuki. *

baca juga :

Memaksimalkan Keterlibatan Masyarakat Setempat Dalam Membantu TNI Membangun

gas

Dudukan Batu Paving Harus Sejajar dan Rapi

Titis Global News

Satgas TMMD dan Warga Bekerja dan Berkarya Menuju Kesejahteraan