Global-News.co.id
TNI

Alhamdulillah Selama Sebulan Di Bantu Satgas TMMD, Sapi Jadi Gemuk

Gresik – TMMD reguler 111 Kodim 0817/Gresik banyak bermanfaat bagi warga masyarakat, adanya personil Satgas TMMD sangat membantu terutama bagi peternakan Sapi di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik,” Senin (19/07/2021).

Abah Syukur peternak sapi Desa Siwalan saat di datangi tim penerangan mengatakan, semenjak ada Satgas TMMD kemaren selama sebulan penuh pekerjaannya mencari rumput terbantu.

“Alhamdulillah berkat Satgas TMMD yang membantu sebulan penuh memberikan makan ternak, sapi saya menjadi gemuk dan siap menjadi sapi Qurban,” katanya.

Sementara, tim Pendim 0817/Gresik membenarkan, adanya salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang membantu mencarikan rumput dan memberi makan sapi milik Abah Syukur.

“Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik, selain itu anggota Satgas juga dapat memberikan manfaat bagi warga di lokasi TMMD,” ucapnya.

baca juga :

Petani Desa Siwalan Damai dan Nyaman Berkat Jalan Hasil Kerja Satgas TMMD Yang Memuaskan

gas

Anggota Satgas TMMD Serma Pujianto Kerja Keras Bangun Desa Siwalan

Titis Global News

Warga Perbantukan Kenderaan Roda Tiga Angkut Material

gas