Global-News.co.id
TNI

Warga Terheran Heran Dengan Kedisiplinan Satgas TMMD Dalam Bekerja



Gresik,-
Anggota TNI Kodim 0817/Gresik saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jumat (25/06/2021).

Terlihat dilokasi banyak sekali anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD untuk pembangunan jalan bagi masyarakat di Desa Siwalan. Pembangunan tersebut diperuntukkan untuk para petani khususnya dan untuk masyarakat desa pada umumnya.

kegiatan pembangunan dilakukan oleh anggota TNI dengan dibantu oleh warga desa, semua itu mereka lakukan dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana mereka bekerja. Penuh semangat saling bahu membahu tanpa kenal lelah. Seperti yang terpantau dilokasi, saat ini mereka sedang berjibaku mempersipakan adukan beton untuk jalan desa.

Disampaikan oleh Sukur(49), salah satu warga yang ikut turut serta dalam betonisasi jalan desa tersebut, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa.

“Saya sangat senang bisa bergabung dalam program betonisasi jalan di desa in, salut saya melihat bapak-bapak TNI dalam bekerja, uletnya luar biasa,”Ungkap Sukur. (*)

baca juga :

Harapan Warga Desa Siwalan, Terus Adanya Pembangunan Berkelanjutan

Titis Global News

TMMD Juga Sosialisasi Tindakan KDRT

Titis Global News

Pembangunan Tugu Prasasti TMMD, Monumen Kemanunggalan TNI-Rakyat