Global-News.co.id
TNI

Warga dan TNI Selalu Semangat dalam TMMD Reguler ke-111 Gresik

GRESIK – Kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di wilayah Kabupaten Gresik, Kamis (17/6/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, sebagai bentuk wujud kebersamaan dan bangkitkan semangat gotong royong masyarakat. Hal tersebut terlihat saat warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng bersama Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik melaksanakan kerja bersama-sama dan bergotong-royong.

“Sudah sejak lama warga di Desa Panceng itu hidup saling bergotong royong. Jadi semua pekerjaan kami anggap ini adalah bentuk rasa kecintaan dan bentuk dari kegotong royongan kami bersama Satgas TMMD,” kata Ratno salah satu warga.

Sementara itu, sinergitas dan Soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik. *

baca juga :

Kapten Inf Siari Berikan Suplemen Vitamin kepada Anggota Satgas TMMD ke 111

gas

Istirahat Sejenak Menikmati Segelas Kopi

Pekerjaan RTLH Cepat Selesai, Bangun Ekonomi Warga Lebih Cepat