Global-News.co.id
TNI

Wah Lahapnya Pak Satgas Makan Siang

GRESIK- Program pembukaan jalan dalam program TMMD di  Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik ini sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

Dengan bekerja keras dan penuh semangat antara anggota satgas TMMD Kodim Gresik dan warga ini sampai-sampai laparpun tidak dihiraukan karena semua itu demi kepentingan warga Desa Siwalan untuk menatap hari esok yang lebih cerah.

Serda Haris dan Sertu Didik yang saat ini tengah bekerja dari pagi hingga siang ternyata tak dapat membendung rasa laparnya sehingga mereka mengambil nasi dan melahap makanan tersebut.

“Lapar memang sehari bekerja. Dan ternyata masakan warga Desa Siwalan ini enak dan lezat,” kata Serda Haris, Senin (29/6/2021).

Sementara itu tanpa malu-malu Sertu Didik makan dengan lahapnya untuk mengobati rasa lapar yang melandanya sehingga setelah makan dan beristirahat tanaganya pulih kembali dan siap bekerja kembali hingga sore hari. (*)

baca juga :

Keyakinan Dandim,TMMD Di Desa Siwalan Berjalan Dengan Sukses

gas

Jaga Kebersihan, Tiap Rumah Tersedia Tempat Sampah

Redaksi Global News

Kunci Keberhasilan TMMD 111 Ada di Kebersamaan