Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Ulang Tahun Persebaya, Song for Pride Bakal Menggema di Traffic Light Surabaya

Audiensi Persebaya dengan Walikota Eri Cahyadi.

SURABAYA (global-news.co.id) – Klub kebanggaan arek Suroboyo, Persebaya, bakal berulang tahun yang ke-94 pada Jumat (18/6/2021) besok. Tepat di hari jadi Persebaya itu, Walikota Surabaya Eri Cahyadi memberikan kado istimewa kepada Persebaya dan Bonek (pendukung Persebaya).

Kado istimewa dan ucapan selamat ulang tahun khusus itu akan berupa pemutaran lagu Song for Pride di berbagai lokasi traffic light Surabaya. Rencananya, pemutaran lagu itu akan dilakukan pada Hari Jumat, tepat di hari ulang tahun Persebaya.

“Insyallah lagu Persebaya, Song for Pride akan muncul di berbagai traffic light di Surabaya. Insyaallah mulai Jumat, karena permintaannya memang mulai Jumat, dan itu hari bagus,” kata Walikota Eri, Kamis (17/6/2021).

Oleh karena itu, ia juga berharap dengan semangatnya arek-arek Suroboyo ini, para Bonek masih ingat bahwa Surabaya itu punya lakon Persebaya. Ia juga berharap kepada Persebaya untuk selalu berkolaborasi dengan Boneknya. “Karena Persebaya tidak bisa berjalan sendiri dan tidak bisa besar tanpa ada Boneknya,” kata dia.

Makanya, di ulang tahun Persebaya yang ke-94 ini, ia juga berharap ke depan ada kolaborasi yang hebat antara Bonek dengan Persebaya-nya. “Dan kami (Pemkot Surabaya), memberikan semangat untuk mengeluarkan dan membunyikan lagu itu di berbagai traffic light yang ada di Surabaya,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Surabaya Irvan Wahyudrajat mengatakan pemutaran Song for Pride itu akan diputar di titik-titik traffic light yang terpasang pengeras suara. Setidaknya, akan ada 10 lokasi yang akan memutar lagu kebanggaan Bonek tersebut, yaitu di PCTL Gemblongan, PCTL Genteng Kali, dan PCTL Depan Hotel Simpang.

Kemudian, ada pula di PCTL Tunjungan, PCTL Tunjungan, PCTL Panglima Sudirman, PCTL Taman Bungkul, PCTL Basuki Rahmat depan Gramedia, TL Penggirian Ampel dan juga di TL Mayangkara. “Jadi, tepat di hari ulang tahun Persebaya pada 18 Juni, lagu Song for Pride akan menggema di 10 lokasi itu,” pungkasnya.  pur

baca juga :

Lima Hari Operasi, Satlantas Surabaya Tilang 7.000 Pengendara

Walikota Eri Minta Warga Surabaya Pakai Identitas Kependudukan Digital

Redaksi Global News

PP Muhammadiyah: Selamat Harlah Satu Abad NU

Redaksi Global News