Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

TP PKK Kabupaten Sidoarjo Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

SIDOARJO (global-news.co.id) – Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor, MHum dan Wakil Ibu Bupati Ny. Hj. Hj.dr.Sriatun Subandi Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo, menghadiri Pertemuan Pengurus TP PKK Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021 di Pendopo Delta Wibawa Kamis (3/6/2021).

Panitia menyediakan 36 bingkisan bagi 18 anak yatim dan 18 dhuafa dimana 9 bingkisan diserahkan kepada anak yatim dan 9 bingkisan diserahkan kepada kaum dhuafa dan kemudian sisanya akan diserahkan secara langsung kepada yang bersangkutan.

Bingkisan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK bersama jajaran pengurus dalam Pertemuan Pengurus TP PKK Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021 yang dikemas dalam acara halal bi halal.

Dalam sambutannya Ny. Sa’adah Ahmad Muhdlor menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran pengurus TP PKK Kabupaten maupun pengurus TP PKK Kecamatan atas waktunya untuk hadir dalam kesempatan ini. Kegiatan pertemuan seperti ini akan rutin diselenggarakan karena dalam program kerja TP PKK saat ini diharapkan akan langsung menyasar pada tiap-tiap kecamatan.

“Kita akan terus melakukan koordinasi agar semua program kerja dapat berjalan sampai ke tingkat bawah. Sudah saatnya program-program kami dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat Sidoarjo. Untuk mencapai itu semua tentu tidak akan lepas dari sinergi kita semua antar pengurus PKK dan tentu kami juga akan menerima kritik yang membangun dari para pengurus baik pengurus yang lama maupun pengurus yang baru. Dan harapan saya TP PKK Kabupaten Sidoarjo dapat membawa serta program Bupati dan wakil Bupati agar dapat dirasakan masyarakat secara langsung,” katanya.

Pada kesempatan ini pula diserahkan bantuan Masker dari TPPKK Provinsi yang diserahkan secara langsung pada perwakilan tiap-tiap kecamatan sebanyak 1 box yang berisi 500 buah masker.(yu/win)

baca juga :

Hutan Mangrove Surabaya Diusulkan Jadi Kebun Raya

Redaksi Global News

Kejagung Minta Tak Berspekulasi, Ketua MPR Desak Penyelidikan Menyeluruh

Redaksi Global News

OTT Wahyu Setiawan, Polisi Sita Mata Uang Asing Senilai Rp 400 Juta

Redaksi Global News