Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

TNI, Polri, dan Ormas Sidoarjo Bersinergi Lakukan Pengamanan Gereja

SIDOARJO(global-news.co.id) – Polresta Sidoarjo rutin amankan Gereja dan rumah ibadah umat Kristiani di hari Minggu (20/6/2021). Personil Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran melakukan kegiatan rutin pengamanan Gereja yang bersinergi dengan TNI serta ormas wilayah setempat.

Pengamanan Gereja dan rumah ibadah ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga umat Kristiani Sidoarjo yang sedang melakukan ibadah.

“Ini memang sudah menjadi tugas rutin kami untuk melakukan pengamanan Gereja setiap Minggunya, namun tetap meningkatkan kewaspadaan, ” Ujar Kasat Sabhara Polresta Sidoarjo Kompol Sumaryadi.

Selama pengamanan, Personil yang bertugas selalu melakukan koordinasi dengan pihak Gereja maupun rumah ibadah umat Kristiani, personil juga memberikan himbauan kepada Jemaat yang beribadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, agar tidak terjangkit virus Covid-19 yang belum hilang. Pengamanan Gereja dan rumah ibadah umat Kristiani di wilayah Kab. Sidoarjo berjalan tertib, aman dan kondusif. (win)

baca juga :

Dukung Lawan COVID-19 di Tatanan Normal Baru, Pertamina Gencarkan Transaksi Non-Tunai di SPBU

gas

Produksi Surplus di Tengah Pandemi, Jatim Tetap Jadi Lumbung Pangan 16 Provinsi di Indonesia Timur

Redaksi Global News

Komisi C Minta Gubernur Segera Serahkan Nama Dirut Bank Jatim ke OJK

Redaksi Global News