Global-News.co.id
TNI

TNI Bersama Warga Naikkan Genteng Rumah Siti Rohimah

GRESIK – Semangat dan kemanunggalan TNI dalam kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Ta 2021 Kodim 0817/Gresik, terhadap warga masyarakat sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusias dan semangat satgas TMMD 111 dalam membantu kegiatan warga penerima RTLH, Rabu (23/6/2021).

Sertu Didik anggota satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, mengatakan, dirinya bersama dengan warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, yang ikut membantu kegiatan gotong royong pada rumah Siti Rohimah, RT 04 RW 02 penerima RTLH, telah menaikkan genteng untuk Tahap Pemasangan Atap.

Pemasangan genteng di rumah Siti Rohimah, memang di bantu dengan warga sekitar. Satgas sangat bersyukur karena antusias warga dalam membantu kegiatan TMMD di rumah Siti Rohimah, penerima RTLH.

Menurut salah satu warga Safari (40) menjelaskan, warga sekitar Desa Siwalan ini, diakuinya memang memiliki semangat kegotong royong, hal itu dilihat dari setiap kegiatan TMMD ke-111 Kodim Gresik, mereka dengan senang hati membantu setiap kegiatan di sasaran TMMD. *

baca juga :

Dandim 0817 Gresik Kerahkan Alat Berat Guna Mempercepat Pengerjaan

Titis Global News

Satgas TMMD Salurkan Ilmu Tanam Kates pada Petani Siwalan

Perkerjaan Jalan Sasaran Fisik TMMD Ke 111 Sudah Kelihatan

gas