Global-News.co.id
TNI

TMMD ke-111 Tingkatkan Ekonomi Warga Desa Siwalan

GRESIK – Kegiatan TMMD ke-111 terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail selaku Dansatgas TMMD 111 menyampaikan bahwa Bersinergi Membangun Negeri, TMMD ke-111, Kodim 0817/Gresik terus berjalan dengan berbagai aktivitas pembangunan baik fisik dan non fisik. Seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Kamis (24/6/2021).

“Satgas TMMD 111 bergotong-royong melakukan pemasangan Batako dinding di rumah warga penerima RTLH bersama-sama warga,” terang Dandim.

Pihaknya berharap rumah bisa segera terselesaikan sehingga segera bisa dimanfaatkan untuk tempat tinggal yang layak dan nyaman.

Di tengah pandemi, TMMD ke-111 kodim 0817/Gresik terus diisi dengan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, sosial dan berbagai kegiatan lain untuk mewujudkan warga Desa Siwalan yang sejahtera dan bermartabat.*

baca juga :

Keuletan Bekerja Dibarengi Doa Menjadikan TMMD Sukses Tanpa Hambatan

gas

Tancap Gas, Kejar Target Satgas TMMD 111 Semangat Pasang Paving

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Anggota Satgas Rutin Cek Kesehatan Warga Secara Door to Door

gas