Global-News.co.id
TNI

TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Sasar Desa Siwalan Gresik

GRESIK – Program TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0817/Gresik tahun anggaran 2021 mengambil sasaran di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Desa Siwalan merupakan daerah yang masih masih banyak dijumpai hutan belantara yang begitu sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Dansatgas TMMD reguler 111 Kodim 0817/Gresik Selasa (29/6/2021) mengatakan, dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa ini dinilai sangat tepat karena tujuan dari pemerintah adalah untuk memeratakan pembangunan, agar dapat meningkatkan perekonomian warga.

“Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa berleha – leha untuk bangun dari ranjangnya,” kata Dansatgas yang juga Dandim 0817/Gresik.

Dandim juga berpesan kepada warga desa dan juga kepada anggota TNI yang melaksanakan pengerjaan TMMD ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan.

“Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan non fisik harus terwujud dengan baik,” ucapnya. *

baca juga :

Berjuang Demi Rakyat Satgas TMMD 111 Kejar Waktu Penuhi Target

Cegah Covid, Satgas Ingatkan warga Jaga Prokes

gas

Kebangkitan Warga Desa Siwalan karena TMMD