Global-News.co.id
TNI

TMMD ke-111 Kodim 0817 Gresik, Mbah Wito Semangat Bantu Pak Tentara

GRESIK – Serda Imam,  Babinsa Desa Siwalan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 menjelaskan, salah satu program yang menjadi prioritas untuk dikebut adalah pengerjaan jalan, Rabu (16/6/2021).

“Meski cuaca hujan tidak mematahkan semangat warga Widoro dan Satgas TMMD  untuk terus bekerja. Hal ini dilakukan karena sebelum TMMD ditutup semua sasaran baik fisik maupun nonfisik harus sudah tuntas,” sebutnya.

Namun demikian, kesehatan dan keselamatan baik anggota Satgas maupun warga yang terlibat dalam TMMD ini tetap diutamakan. Sehingga selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan tetap diutamakan,   karena pelaksanaan TMMD bebarengan dengan situasi pandemi Covid 19.  “Di satu sisi, pekerjaan harus selesai tepat waktu, tapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap diutamakan,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Wito salah satu warga Desa Siwalan mengaku sangat senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. “Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami,” pungkasnya. *

baca juga :

TMMD Ciptakan Infrastruktur dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Titis Global News

Distribusi Adukan ke Tempat Penghamparan

gas

Harapan Idham, Infrastruktur Berlanjut Ekonomi Masyarakat Meningkat

Titis Global News