Global-News.co.id
TNI

TMMD ke-111 Gresik Pastikan Selesai Tepat Waktu

GRESIK – Selain tepat waktu, pelaksanaan program terpadu lintas sektoral di Desa Siwalan tersebut juga diharapkan bisa tepat sasaran. Sebelum memulai kegiatan para anggota satgas TMMD ke -111 di Kecamatan Panceng melakukan apel yang selanjutnya akan berangkat ke masing-masing sasaran, Kamis (17/6/2021).

Dipimpin oleh Komandan Koramil (Danramil) Kecamatan Panceng Kapten inf Bambang kusharyanto dalam kegiatan apel tersebut seluruh anggota TMMD mendapatkan sejumlah arahan.

Penyampaian beliau, program TMMD ke- 111 diharapkan tepat sasaran. Melalui program ini, kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi hal yang paling utama. “Lewat TMMD ke-111 ini semoga terbangun kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” ujar Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Seperti diketahui, pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa widoro sendiri dipusatkan di Dusun Sukoharjo. Di sana, personel yang terjun lapangan sudah siap sejumlah program seperti pembangunan fisik maupun non fisik. Di antaranya adalah perbaikan jalan, paving jalan, pembuatan TPT dan pemasangan lampu penerangan di Desa Siwalan. *

baca juga :

Anak anak Butuh Contoh Konkrit Pelaksanaan 5M

gas

Generasi Muda Diharapkan Selalu Mengingat Kerja Keras Yang Penuh Kreativitas

gas

Kerja Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik Warga Jadi Senang

gas