Global-News.co.id
TNI

TMMD Adalah Pengamalan Delapan Wajib TNI

GRESIK (global-news.co.id) – Memang tidak bisa di pungkiri lagi dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini anggota Pra TMMD TMMD beserta masyarakat mau tidak mau harus berkorban baik berkorban tenaga,waktu maupun pikiran.

Semua dilakukan semata demi mewujudkan kesejahteraan dalam kehidupan masyarakat.

Sudah merupakan kewajiban TNI untuk ikut meringankan beban masyarakat , sebagai aparatur kewilayahan sudah barang tentu harus selalu berada di tengah tengah masyarakat Minggu, (13/06/2021).

Program RTLH sudah melalui proses penyaringan tidak hanya didasarkan dengan ada hubungan saudara ataupun tetangga.

Suatu kehormatan bagi anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 2021 untuk melaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang saat ini masih tahap Pra TMMD.

sebagai wujud langsung pengamalan 8 Wajib TNI Ke 8 yang berbunyi Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha – Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.Dengan TMMD akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Kita sangat berharap dengan Program ini dapat berguna sekali bagi masyarakat dan penyalurannya bisa tepat guna serta tepat pada sasaran sehingga dapat memangkas kesenjangan yang ada dalam masyarakat serta dapat meningkatkan kepercayaan pada Pemerintah dan TNI akan meningkat. (nas)

baca juga :

Pesan Dansatgas, Satgas dan Warga Agar Terus Bersatu Bersama

Tenaga Manusia dan Alat Penunjang Sama-sama Dibutuhkan di Lokasi TMMD

Kepuasan Satgas TMMD, Dapat Berikan Kebahagiaan Kepada Masyarakat

gas