Global-News.co.id
TNI

TMMD 111 Kodim 0817 Gresik Memberi Warna Baru Desa Siwalan


Gresik – Bapak Saimun adalah salah satu tokoh masyarakat desa siwamerasa LAN senang dan bahagia dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa di desa siwalan Kec panceng. Beliau menyampaikan dengan adanya pembuatan jalan yang di lakukan oleh kodim 0817 beserta jajarannya dan instansi terkait sehingga kedepannya desa siwalan lebih maju, ramai Secara tidak langsung perekonomian semakin membaik bagi masyarakat panceng Kab. Gresik.jumat(18/06/2021)

“Selain jalan juga adanya rehap rumah warga sehingga warga ygvrumahnya di rehab dapat menikmati rumah sebagai tempat istirahat yang lebih layak kata pak Zainal.

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya untuk keluarga besar kodim 0817/Gresik dan tak lupa juga ucapan yang sama, saya sampaikan sama bapak babinsa sertu kiswiyanto yang selalu hadir bersama sama warganya sehingga bisa terlaksananya program TNI Manunggal Membangun Desa di desa kami. Untuk babinsa yang lainnya mari kita contoh bapak Kiswiyanto yang ramah, sopan santun dan luwes. (*)

baca juga :

Inilah Sasaran Fisik Program TMMD

Tahal Berharap TPT Akan Bawa  Perubahan pada Infrastruktur Jalan yang Lebih Baik

Titis Global News

Polresta Sidoarjo Gelar Nobar Wayang Orang ‘Pandowo Boyong’

Redaksi Global News